Senin, 27 Januari 2014

My Diary



Keluarga anugerah terbesar dalam hidupku

Keluarga merupakan hadiah dan anugerah yang sangat penting dan berharga dalam hidup saya. Ayah sosok pekerja keras dan ulet mencari rupiah demi rupiah untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Ibu dengan segala kesabaran dan ketulusannya mengandung, melahirkan, mendidik, dan membesarkan kami sehingga setiap jalan yang kami tapaki, dan nafas yang kami hirup menjadi sesuatu keberkahan hingga kami sperti sekarang ini. Saudara perempuan saya sekaligus teman bercanda dan berkelahi walau kadang aku sering menjengkelkan buat dia. Saudara laki-laki bagiku merupakan titipan yang harus selalu kudidik dan kujaga karena dia satu-satunya menjadi tangggung jawab terbesar setelah ayahku meninggalkan kami semua delapan tahun yang lalu. Itulah keluarga, mereka sangat berharga bagi saya, tiada satupun yang bisa mengggantikan kebahagiaan itu, karena hanya ketulusan dan kasih sayang dari mereka yang membuatku mampu bertahan meskipun banyak rintangan yang menerpa setiap langkah perjalanan yang saya tempuh.
Banyak hal yang saya dapatkan dari keluarga saya, pengalaman hidup yang terukir di setiap liku kehidupan yang saya jalani. Pahit getir hidup yang aku jalani, penuh debu dan caci di setiap hari. Ayah meninggal sungguh terlalu pagi, tak ada yang menemani hari, dan menjaga diri. Sering aku menangis, di tengahnya larutnya malam, lelah lapar kedinginan, seakan tak mampu saya hadang. Namun, tidak sedikit cerita-cerita manis yang saya rasakan dengan mereka. Kebersamaan, kasih sayang, cinta, suka, canda dan tawa selalu menghiasi setiap hari saya.
Mereka juga yang mengajarkan saya tentang arti sebuah cinta, kasih dan sayang kepada sesama. Tentunya cinta yang tulus yang mereka berikan kepada saya membuat saya kagum dan haru, karena saya merasa sangat sulit menemukan cinta, kasih, dan sayang yang tulus di kehidupan luar sana kecuali dari ketulusan yang telah saya rasakan dari tangan dan hati mereka.
Saya hanya bisa bersyukur kepada allah yang telah menganugerahkan keluarga yang baik dan hebat untuk saya, dan berjuta-juta terima kasih saya ucapkan untuk keluarga, orang tua, saudara, dan orang yang menyayangi saya dengan penuh ketulusan dan kasih sayang. kalian hebat dan luar biasa. Saya mencintai keluarga sayaa selamanya.

Family Is The G reatest Gift of My Life

Family is a gift and grace of a very important and valuable in my life. Dad was a hard worker and tenacious figure seeking dollars for dollars to fulfill his responsibilities as head of the family. Mom with great patience and sincerity pregnant, give birth, educating, and raising us so any way that we live, and the air that we breathe is becoming something like a blessing to us today. My sister and friends joke and fight even though sometimes I often irritating for him. My little brother, for me he is a surrogate god that I always have to watch because he only became the biggest responsibilities after my father left us eight years ago. That family, they are very valuable to me, no one else can replace the happiness, because only the sincerity and affection of those who made ​​me able to survive amid the difficulties and limitations. despite the many obstacles that hit every step of the way that I take. Many of the things I got from my family, life experiences etched in every twists of life that I live. Bitter life that I live, full of dust and insults in every day. Our dad really died so fast, there is no accompanying day, and keep away. Often I cry in the middle of the night wore on, tired hungry cold, as if I could not obstructed.
However, there is little sweet stories that I feel with them. Togetherness, love, love, love, jokes and laughter always decorate my every day. They also taught me about the meaning of love, mercy and compassion to others. Of course, a sincere love they gave to me makes me amazed and touched, because I felt, I was very difficult to find love, affection, and genuine affection in life out there except of sincerity that I have felt from the hands and their hearts. I can only express gratitude to Allah who has bestowed a good family and great for me, and millions say thanks to my family, parents, brothers, sisters, and people who love me with great sincerity and v 



compassion. My family was great and extraordinary. I love my family forever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About